Beranda Nasional Penerapan Protkes, Satlantas Polres Demak Ingatkan Pedagang di Pasar Bintoro

Penerapan Protkes, Satlantas Polres Demak Ingatkan Pedagang di Pasar Bintoro

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas mengingatkan pedagang di Pasar Bintoro untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kasat Lantas Polres Demak, AKP Dani Permana Putra,SH.SIK.MH. melalui Kanit Dikyasa IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan penerapan protokol kesehatan bagi pedagang maupun Pembeli di pasar tradisional sangat penting, mengingat aktivitas perekonomian di pasar masih berjalan normal.

“Selain memberikan edukasi kepada pedagang dan pembeli untuk menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan himbauan kepada Tukang parkir sepeda motor,” ungkap Kanit Dikyasa (22/1/2021).

Untuk selanjutya, IPTU M.Shaifuddin meminta kepada seluruh koordinator pasar beserta jajaran untuk tetap tanpa mengenal lelah dan pantang mundur terus mengoptimalkan upaya penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar Bintoro.

“Kami mengajak khususnya pedagang dan pembeli di pasar Bintoro untuk selalu memakai masker. Semoga upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Harapannya kita semua nantinya aman dan terlindung dari Covid -19,” harapnya.

Related Articles