Beranda Lakalantas Pemudik Motor Asal Pandeglang Tewas usai Terjun ke Jurang di Ngawi

Pemudik Motor Asal Pandeglang Tewas usai Terjun ke Jurang di Ngawi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sungguh malang nasib Fathuurohman seorang PNS pegawai negeri sipil (55 tahun) warga Desa Banjarmasin kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Banten yang tewas mengenaskan setelah sepeda motor dan dirinya terjun ke sungai sedalam 5 meter.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Ngawi-caruban tepatnya masuk Desa Munggut Kecamatan Padas Ngawi ini terjadi pada Sabtu pagi 30 April 2022. Menurut warga setempat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, dan ada banyak warga di lokasi.

Dilihat dari nomor polisi A6290MP dan juga beberapa barang bawaannya, korban adalah seorang pemudik. Diduga kecelakaan tunggal ini terjadi lantaran korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk.

Kronologi awal kecelakaan, Korban melaju dari arah solo menuju surabaya. Saat di lokasi, diduga korban mengantuk sehingga hilang kendali sebelum akhirnya dirinya dan sepeda motornya terjun ke sungai.

korban tewas di tempat akibat menderita luka parah pada bagian kepala. Warga setempat langsung menghubungi petugas untuk mengevakuasi korban dari dasar sungai berikut sepeda motornya.

Setelah berhasil dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah RSUD Soeroto Ngawi. Begitu juga motor korban bernomor polisi A6290MP diamankan petugas ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Related Articles