Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil Parkir di Jalan Barru-Parepare

Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil Parkir di Jalan Barru-Parepare

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Poros Barru-Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengemudi motor menabrak mobil yang sementara parkir di badan jalan, hingga meninggal di tempat.

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Satu unit sepeda motor menabrak mobil yang parkir di badan jalan dan meninggal di TKP,” ungkap Kasat Lantas Polres Barru, AKP Abd Samad dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Samad menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 15.30 Wita. Lokasi kecelakaan di Jalan Poros Barru-Parepare, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Kronologisnya, pengendara motor berinisial SA mengambil jalur kanan hendak menyalip. Namun motor yang dikemudikan SA terserempet mobil truk bernomor polisi DP 8279 CA yang dikemudikan RA.

“SA kemudian menabrak mobil minibus DP 1057 BX yang dikemudikan KA yang parkir di badan jalan dan akibatnya mengalami luka berat dan meninggal di TKP,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, mobil truk dan minibus yang terlibat dalam kecelakaan diamankan di Polres Barru. Sementara kedua pengemudi berinisial A dan KA kini sedang diperiksa.

“Pengemudi truk dan mobil yang parkir kita sementara periksa,” jelas Samad.

Namun ia menyampaikan sampai sejauh ini belum ada penetapan tersangka atas kejadian meninggalkan pengendara motor berinisial SA tersebut. Masih menunggu hasil pemeriksaan.

“Masih kita (periksa) pengemudi truk dan mobil yang parkir. Setelah pemeriksaan tuntas baru kami sampaikan hasilnya,” paparnya.

Related Articles