Beranda Lakalantas Pemotor Tewas usai Ditabrak Truk di Pangkalan Bun

Pemotor Tewas usai Ditabrak Truk di Pangkalan Bun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama, di depan pintu masuk Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (18/5), sekitar pukul 13.00 WIB melibatkan pemotor tewas di lokasi.

Kecelakaan naas yang melibatkan kendaraan roda dua dan truk tersebut bertabrakan diabadikan di melalui video yang beredar luas di media sosial.

Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanti membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, saat ini personel Satlantas Polres Kobar sedang melakukan penanganan di lokasi kejadian.

“Betul, sekarang anggota kami masih berada di tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Bayu.

Bedasarkan penelusuran dari video kecelakaan yang beredar, kecelakaan tersebut melibatkan Truk Hino berwarna hijau dengan nopol KH 8329 GQ yang rusak pada bagian depan sedangkan motor roda dua terjepit di depan truk.

Menurut keterangan warga sekitar, Rico menyampaikan, ia tidak mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut, akan tetapi truk melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama, sedangkan kendaraan roda dua dari arah sebaliknya di lajur kanan.

“Sepertinya korban mengalami luka parah dikepala, dan katanya meninggal dunia ditempat,” pungkasnya.

Related Articles