Beranda Nasional Pemohon SIM di Dumai Dapat Vaksin Gratis dari Satlantas

Pemohon SIM di Dumai Dapat Vaksin Gratis dari Satlantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Warga yang akan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Dumai dapat vaksinasi Covid-19 gratis. Program pemberian vaksin gratis untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka menyukseskan kegiatan vaksinasi massal di Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K mengungkapkan, untuk terciptanya masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai yang sehat serta terbebas dari Covid-19, Sat Lantas Polres Dumai berikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis bagi pemohon pembuatan atau perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Layanan ini merupakan terobosan Polres Dumai guna menyukseskan upaya Pemerintah dalam mendorong dan mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat setempat,” terangnya.

“Tak hanya itu, pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis diharapkan mampu mendorong masyarakat agar menjadi lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Dan amino masyarakat yang ingin divaksin Corona sangat tinggi, dibuktikan, sejak hari pertama Senin hingga Rabu (7-9/6/2021) ada sebanyak 90 orang lebih telah divaksin Covid-19.

“Alhamdulillah Animo Masyarakat terhadap program vaksinasi gratis di Polres Dumai tinggi. Respon masyarakat cukup baik, intinya, bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama dan untuk mendukung program vaksinasi di Dumai,” pungkasnya.

Sementara itu, Renaldi salah seorang warga penerima Vaksinasi Covid-19 mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Dumai.

“Tentunya merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis yang disediakan oleh Sat Lantas Polres Dumai, mengingat sulitnya para pekerja seperti kami untuk membagi waktu antara bekerja serta hadir ke Fasilitas Kesehatan dan mengikuti antrian Vaksinasi,” apresiasi Pemohon Perpanjangan SIM.

“Dan kami mendukung program vaksin gratis bagi pemohon SIM baru dan perpanjangan di di polres Dumai,” pungkasnya.

Related Articles