Beranda News Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Ditangkap

Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Ditangkap

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polisi berhasil menangkap pengemudi mobil yang diduga menabrak pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Pengemudi tersebut ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui identitas kendaraan tersebut kemudian kita telusuri, alhamdulillah kurang dari 24 jam tadi malam sekitar pukul 12-an (00.00 WIB) pelaku sudah bisa kita amankan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/3/2021).

Pengendara mobil itu diketahui berinisial DA (19). DA diamankan di rumahnya di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Selain mengamankan DA, mobil jenis Mercy yang diduga dipakai saat peristiwa tabrak lari terjadi juga diamankan polisi.

“Pelaku sudah bisa kita amankan, termasuk kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kita bisa sita juga tadi malam,” jelas Dirlantas.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan. DA masih dimintai keterangan oleh polisi terkait peristiwa itu.

“Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan di subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro yang di Pancoran,” ungkap Dirlantas.

Related Articles