Beranda News Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Berusia 19 Tahun

Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Berusia 19 Tahun

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaku yang menabrak pesepeda road bike di Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Jumat (12/3) pagi akhirnya terungkap.

Pelaku yang menggunakan mobil Mercy berinisial DA. Ia masih berusia 19 tahun.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, mengatakan DA ditangkap di rumahnya pada dini hari. Polisi turut menyita Mercy yang dipakai DA menabrak pesepeda.

“Malam sekitar pukul 12.00 WIB pelaku sudah bisa kita amankan, termasuk kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas, sudah kita bisa sita juga tadi malam,” ucap Sambodo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (13/3).

Setelah ditangkap, DA kemudian menjalani tes urine untuk mengetahui apakah dalam pengaruh alkohol atau narkoba saat kejadian.

“Namun, hasilnya masih kita tunggu karena baru tadi malam,” kata Sambodo.

Sementara itu, status DA sampai saat ini masih terperiksa. Namun, tidak menutup kemungkinan DA akan jadi tersangka dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, DA menabrak pesepeda road bike di area Bundaran HI pada Jumat pagi. Tak hanya sekali, tetapi sampai 2 kali yang membuat korban harus mendapat perawatan di RS karena luka tulang rusuk. Sedangkan DA tak menolong korban dan langsung tancap gas dengan mobilnya.

Related Articles