Beranda Lalu Lintas Pelacak, Inovasi Layanan Terbaru Satlantas Polres Banjarbaru

Pelacak, Inovasi Layanan Terbaru Satlantas Polres Banjarbaru

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Banjarbaru meluncurkan inovasi pelayanan Penanganan Laka Cepat dan Akurat (Pelacak) melalui akses nomor 082336444486.

Adapun inovasi yang baru dilakukan menurut adalah penanganan Laka Cepat dan Akurat atau Pelacak.

“Nomor Pelacak 082336444486, merupakan inovasi pelayanan memudahkan masyarakat dalam penanganan cepat peristiwa kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasatlantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra Utama

Pelacak ini memiliki konsep yang cukup mudah dan sederhana untuk melaporkan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Pelayanan ini 24 jam yang bisa diakses Hot Line Telpon, Whatsapp atau Telegram melalui nomor yang digunakan 082336444486 dan akan direspons cepat Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Riyanda menyebut, inovasi terbaru ini sekaligus untuk mendampingi aplikasi sebelumnya yaitu Cangkal. Sementara Pelacak sendiri dikhususkan untuk memberikan layanan Satlantas Polres Banjarbaru.

Seperti diketahui, beberapa daerah di Banjarbaru rawan terjadi lakalantas yang mana disebabkan oleh faktor-faktor, diantaranya human error dan lainnya.

“Masyarakat bisa melaporkannya atau menghubungi nomor yang telah tertera,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya Pelacak ini bisa bermanfaat, sehingga aparat kepolisian dan masyarakat bisa saling membantu.

Tidak lupa dirinya juga turut menghanturkan terima kasih kepada para relawan emergency yang telah membantu banyak dalam penanganan Laka Lantas selama ini di Banjarbaru.

“Semoga solidaritas dan rasa kemanusiaan kalian dalam membantu sesama mendapat nilai lebih dan menjadi ladang ibadah,” tutupnya.

Related Articles