Beranda News Peduli Warga Terdampak PPKM Darurat, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak PPKM Darurat, Ditlantas Polda Lampung Bagikan Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung membagikan paket sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19 di Kota Bandarlampung.

“Pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap warga yang terdampak COVID-19,” kata Dirlantas Polda Lampung Kombes Raden Romdhon.

Dirlantas Polda Lampung mengatakan bahwa pembagian sembako itu dilakukan secara langsung di jalan protokol tengah Kota Bandarlampung secara acak (random).

Dirlantas Polda Lampung menjelaskan babwa pembagian paket sembako ini untuk warga terdampak COVID-19. Hari ini telah 50 paket diserahkan langsung kepada masyarakat.

Dirlantas Polda Lampung menjelaskan paket sembako terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, serta mi instan dan susu.

Selain membagikan paket sembako, juga memberikan edukasi ke warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Karena masih pandemi, kami meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan,” ungkap Dirlantas Polda Lampung.

Dirlantas Polda Lampung menambahkan dengan paket sembako tersebut semoga warga merasa terbantu, terutama warga Bandarlampung yang terdampak COVID-19.

Pembagian paket sembako itu dilakukan pada berbagai titik, yakni Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Rajabasa, dan beberapa lokasi lainnya.

Related Articles