Beranda Kegiatan Peduli Keselamatan, Satlantas Polres Banggai Jenguk Korban Lakalantas

Peduli Keselamatan, Satlantas Polres Banggai Jenguk Korban Lakalantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Banggai melalui Kanit Gakkum Aiptu Yohanis Tumanan mengunjungi korban laka lantas di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai.

Bersama anggotanya, Kanit Gakkum Aiptu Yohanis Tumanan, menyambangi rumah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada Senin siang, 28 November 2022.

Kunjungan itu bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas.

Korban kecelakaan lalu lintas mengucapkan terima kasih kepada anggota Polantas Polres Banggai yang telah datang menjenguknya.

“Korban laka lantas diharapkan agar ikhlas dan sabar menghadapi musibah atau cobaan yang diberikan oleh Tuhan,” ungkap Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya M, STK, SIK, MAIC.

Kedatangan anggotanya, kata perwira pangkat tiga balak ini juga untuk mengecek kondisi kesehatan sekaligus mengambil keterangan korban.

I Made Bagus Aditya berharap, dengan kehadiran anggotanya tersebut bisa memberikan dorongan semangat kepada korban kecelakaan dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Kami juga mengimbau agar korban bersama keluarga selalu sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,” sebutnya.

Related Articles