Beranda Lalu Lintas Patroli Malam Imlek, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 37 Motor Langgar Lalin

Patroli Malam Imlek, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 37 Motor Langgar Lalin

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Pekanbaru gelar Blue Light Patrol, yakni patroli malam hari dengan melaksanakan Patroli Multi Sasaran, Sabtu (21/1/2023).

Blue Light Patrol ini dilaksanakan guna mengantisipasi kepadatan dan menjamin kelancaran arus lalu lintas pada malam Imlek Tahun 2023 di Kota Pekanbaru seperti di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan.

Meski suasana Kota Pekanbaru sempat diguyur hujan, Satlantas Polresta Pekanbaru tetap melanjutkan patroli malam hari hingga dilanjutkan dengan Patroli Multi Sasaran bersama Polsek Jajaran sampai pukul 05.00 wib Ahad (22/1/2023) Subuh dengan sasaran patroli di daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Saat melaksanakan Patroli petugas Kepolisian mengamankan 37 Unit Sepeda Motor yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selanjutnya 37 unit sepeda motor tersebut langsung diamankan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina W menyampaikan, 37 Unit Sepeda Motor tersebut saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru.

“37 unit sepeda motor tersebut saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru, pengendara rata-rata masih berusia muda dan saat diamankan tidak dapat memperlihatkan surat kendaraan dan identitas. Kami mengimbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anaknya keluar malam, apalagi hingga dinihari dan menggunakan sepeda motor,” imbau Gitta.

Pada saat Imlek Tahun 2023 kali ini Satlantas Polresta Pekanbaru juga melaksanakan Patroli ke beberapa Vihara yang menjadi lokasi tempat Ibadah Imlek Tahun 2023.

“Mulai malam Imlek dan pagi harinya kita juga lakukan patroli di Vihara yang ada di Kota Pekanbaru,” tutup Gitta.

Related Articles