Beranda Nasional Pastikan Warga Taat Prokes, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Operasi Yustisi

Pastikan Warga Taat Prokes, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Operasi Yustisi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tekan penyebaran virus Covid-19, Operasi Yustisi digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Wajo di dalam Kota Sengkang bersama gabungan instansi terkait, Senin (10/5/2021). Polisi hanya memberikan teguran lisan dan peringatan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo Akp Hasanang, operasi yustisi dilakukan pihaknya setiap hari, dengan sasarannya adalah pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Giat operasi Yustisi ini dilaksanakan di beberapa titik didalam kota Sengkang dan semua kendaraan kita periksa untuk mengecek apakah pengendaranya sudah menggunakan masker atau belum,” jelas Kasat Lantas.

Selain itu, pihaknya akan melakukan operasi di tempat-tempat keramaian. Seperti pasar dan tempat lainnya untuk memastikan semua masyarakat sudah menggunakan masker saat beraktivitas.

“Hingga hari ini dari hasil operasi yang kita laksanakan sebagian besar masyarakat sudah menggunakan masker saat beraktivitas, dan hanya sebagian kecil saja yang masih melanggar. Namun, untuk yang melanggar ini kami tetap berikan peringatan dan dan teguran,” pungkasnya.

Related Articles