Beranda Kegiatan Pasca Kenaikan BBM, Satlantas Polres Karawang Bantu Tukang Becak dan Sopir Angkot dengan Membagikan Paket Sembako

Pasca Kenaikan BBM, Satlantas Polres Karawang Bantu Tukang Becak dan Sopir Angkot dengan Membagikan Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Karawang membagikan paket beras kepada sopir angkutan kota dan tukang becak, Rabu 7 September 2022. Bantuan ini dibagikan guna meringankan beban warga yang terdampak pasca kenaikan harga BBM.

Dengan berkeliling, petugas Satlantas Polres Karawang Jawa Barat membagikan ratusan paket beras. Pembagian paket beras dilakukan di sepanjang jalan Syeikh Quro dan jalan Suroto Kunto. Selain sopir angkot, paket beras juga dibagikan kepada tukang becak dan warga di sepanjang jalan.

Pembagian bantuan ini merupakan bentuk perhatian polisi kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Pasalnya, sopir angkot dan warga lainnya tak luput dari penggunaan BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.

AKBP Aldi Subartono, Kapolres Karawang, mengatakan, pembagian paket beras ini rencananya akan terus berlanjut dan menggandeng ojek online untuk menyalurkannya. Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.

Related Articles