Beranda Kegiatan PAM Pengamanan Nataru, Satlantas Polres Karawang Ajak Penumpang di Terminal Klari Tertib Lalu Lintas

PAM Pengamanan Nataru, Satlantas Polres Karawang Ajak Penumpang di Terminal Klari Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka pengamanan Nataru 2023, Satlantas Polres Karawang melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas di Terminal Klari, Karawang.

Kegiatan itu sebagai upaya mensukseskan gelaran Operasi Lilin Lodaya 2022, supaya para pemudik mendapatkan pengetahuan soal Kamseltibcarlantas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama memberikan arahan kepada jajarannya untuk mengedukasi tertib berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat maupun pemudik.

“Hal itu bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat maupun pemudik dalam berlalu lintas”, ungkap perwira menengah polisi ini.

Petugas pun mengajak masyarakat sekaligus pemudik untuk menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas, Kamis pagi (29/12/2022).

Eks Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini menandaskan, “Pastinya, edukasi ini demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain disaat suasana Nataru berlangsung, dalam rangka mengurangi pelanggaran dan terjadinya fatalitas kecelakaan”, pungkas Habibi.

Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcarlantas.

Related Articles