Beranda Kegiatan Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jaktim Sambangi Terminal Kampung Rambutan Imbau Prokes

Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jaktim Sambangi Terminal Kampung Rambutan Imbau Prokes

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan lalu lintas polres metro Jakarta timur mengadakan operasi ‘Keselamatan Jaya’ hari ini tanggal 10 April 2022.Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya taat peraturan demi keselamatan bersama.

Gelar operasi ini di lakukan di beberapa titik, di wilayah kecamatan Ciracas Jakarta timur di antaranya di jalan TB Simatupang lampu merah pasar rebo dan Terminal kampung rambutan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas wilayah Ciracas AKP. Gede Okta S.H di dampingi Tim dikkyasa AKP ibu Budi lestari.Serta Anggota Dishub dan jajaran anggota lantas.

Dalam kesempatan ini Kanit Lantas Ciracas AKP. gede Okta beserta anggotanya membagikan masker kepada warga baik pengguna jalan dan juga kepada para pedagang dan pengunjung serta para sopir angkutan umum yang ada di Terminal kampung rambutan.

Kanit Lantas Ciracas AKP. Gede Okta mengajak Masyarakat untuk selalu waspada dan taat peraturan.baik peraturan berlalu lintas maupun peraturan protokol kesehatan.

” Selamat pagi ibu, tetap jaga kesehatan ya Bu, gunakan selalu masker,” sapa AKP.Gede Okta sambil memberikan satu bungkus masker.

“Bagi warga yang Melakukan pelanggaran berlalu lintas, mksal tidak pakai helm atau melawan arus kita kenakan sanksi persuasif. Kita berharap dengan cara persuasif ini akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mentaati peraturan.” Terang Kanit AKP Gede Oka.

Sementara itu kepala Terminal kampung Rambutan bapak Yulzar sangat mengapresiasi kegiatan operasi keselamatan jaya ini. Beliau menyampaikan dukungan.

“Terima kasih kepada pihak Satuan lalu lintas polres metro Jakarta timur yang telah mengadakan operasi keselamatan jaya di Terminal kampung. Rambutan, Pandemi ini belum seratus persen selesai kita harus tetap waspada” ungkap pak Yulza.

“Dengan ada nya operasi Keselamatan Jaya 2022 ini, satuan lalu lintas polres metro Jakarta timur sangat membantu dalam memberikan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, khusus nya di kawasan terminal kampung rambutan ini.” Jelas pak Yulzar.

Related Articles