Beranda Nasional Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Imbau Warga Tidak Mudik

Ops Keselamatan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Imbau Warga Tidak Mudik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly, secara intensif terus melaksanakan Oprasi Keselamatan Jaya 2021, Jum’at (16/4/2021).

“Untuk sasaran operasi keselamatan jaya 2021 hari ini adalah pengemudi angkutan umum, ojek, pedagang, serta penumpang angkutan umum.” ucap Kasatlantas Polres Jaktim Kompol Telly.

Lanjutnya, hari kelima Oprasi Keselamatan Jaya 2021 ini dilaksanakan dibeberapa titik, yang pertama di terminal Kampung Melayu, pasar ikan dan yang terakhir pasar burung Jatinegara.

Dalam operasi Keselamatan, sesuai arahan Kakorlantas Polri untuk dilakukan dengan persuasif dan humanis, Kompol Telly melakukan pembagian masker dan menghimbau seluruh sopir, penumpang, pedagang, serta tukang ojek, untuk selalu mentaati peraturan pemerintah di mana lebaran tahun ini tidak ada yang bermudik ke kampung halaman.

“Kami disini tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau warga utuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara menjaga 5 M dan selalu bermasker untuk terhindar wabah Covid-19 yang mana Covid-19 ini belum berakhir dan masih ada di indonesia. Tidak mudik, serta untuk tetap menjaga keamanan dan ke selamatan berlalu lintas di jalan gar berlalu lintas berjalan aman dan kondusif.” pungkas Kompol Telly.

 

Related Articles