Beranda Nasional Ops Keselamatan 2021 Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker kepada Pengendara

Ops Keselamatan 2021 Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bangka melaksanakan pembagian masker gratis kepada pengendara serta menempelkan stiker Rabu (14/4/2021) dalam rangka Operasi Keselamatan 2021.

Kegiatan ini salah satu bagian operasi dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Bangka.

“Pelaksanaan pembagian masker dan tempel stiker ini selain sebagai bentuk kepedulian personil polri akan wabah Covid-19 juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2021 diwilayah Polres Bangka,” kata Iptu Ramos G Siregar Kasatlantas Polres Bangka.

Tidak hanya membagikan masker personel Satlantas Polres Bangka juga memberikan imbauan kepada pengendara di sejumlah titik di Kota Sungailiat.

Imbauan selain dilakukan dengan pengeras suara juga melalui penempelan stiker dan pembagian masker dijalan.

“Satlantas Polres Bangka Juga Melalui brosur dan stiker yang dibagikan ke warga yang berisi imbauan dan ajakan menggunakan masker dan mentaati prokes mencegah penyebaran covid 19,” kata Iptu Ramos Gapita Siregar

Saat ini menurut Iptu Ramos Gapita Siregar penyebaran covid 19 masih terjadi temasuk di wilayah hukum Polres Bangka.

Untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap melaksanakan prokes covid 19. Minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Selama masih berlangsung penyebaran covid 19 Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Related Articles