Beranda Nasional Operasi Zebra Satlantas Polres Jembrana Gelar Penling Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Operasi Zebra Satlantas Polres Jembrana Gelar Penling Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Jembrana menggelar penerangan keliling Unit Kamsel (keamanan keselamatan) dalam gelaran Operasi Zebra Agung 2021.

Penerangan keliling ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat tertib berkendara dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan ini digelar pada Minggu 21 November 2021 pagi ini sekitar pukul 08.30 wita sampai dengan 09.15 Wita di Swalayan Rahayu Kecamatan Jembrana.

Dalam penerangan keliling yang termasuk dalam rangkaian operasi Zebra Agung 2021 ini, Unit Kamsel Polres Jembrana tergabung dalam Satgas Preentif melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengimbau masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di saat berkendara.

“Kami membagikan brosur imbauan, stiker dan masker serta mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19,” ucapnya.

Pihaknya mengaku, bahwa dari kegiatan tersebut tujuannya ialah akan terciptanya situasi Kamseltibcar (keamanan keselamatan tertib dan lancar) di wilayah hukum Polres Jembrana dan menurunnya angka penyebaran virus covid 19.

Dalam kegiatan baik pengusaha, pegawai dan masyarakat yang berkunjung menerima dengan baik imbauan pihaknya. Dan diminta untuk juga turut menyebarkan informasi ke tetangga di wilayahnya masing-masing.

“Kegiatan aman tertib dan lancar. Kami akan terus menggelar kegiatan supaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dan tetap berupaya membantu menekan angka penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Related Articles