Beranda News Operasi Zebra Lancang Kuning, Satlantas Polres Siak Salurkan Bansos ke Korban Lakalantas

Operasi Zebra Lancang Kuning, Satlantas Polres Siak Salurkan Bansos ke Korban Lakalantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak salurkan bantuan sosial kepada korban kecelakaan, Jumat siang (19/11/2021), dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK mengatakan, bansos diberikan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat permanen dan tidak bisa bekerja lagi.

“Rombongan Satlantas Polres Siak yang dipimpin Kanit Laka Polres Siak Ipda Candra, didampingi Kaurmintu Satlantas Aiptu Irwansyah, dan Kanit Dikyasa Aipda Zidefri, tadi menyambangi Korban laka lantas di Kecamatan Dayun dan Kecamatan Koto Gasib,” kata AKP Rosna.

AKP Rosna menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kepolisian, terutama Polres Siak terhadap korban laka lantas dengan memberikan bansos berupa paket sembako.

Dia berharap, kegiatan ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas yang tidak bisa bekerja lagi seperti biasa dan Polri lebih dicintai masyarakat.

“Kita semua berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban laka lantas apalagi di masa pandemi saat ini,” ucap AKp Rosna

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Siak juga memberikan edukasi tentang Covid-19. Masyarakat yang dijumpai di sela sela kegiatan pemberian bansos diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Mematuhi 5M, Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam segala kegiatan dan segera mendapatkan vaksinasi.

Related Articles