Beranda News Operasi Patuh Jaya 2021, Kasatlantas Jaktim Pantau Sejumlah Lokasi

Operasi Patuh Jaya 2021, Kasatlantas Jaktim Pantau Sejumlah Lokasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Hari ke-5 Operasi Patuh Jaya 2021, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Akbp Edy Surasa S.H. kembali turun ke lapangan melakukan operasi pada beberapa lokasi wilayah Jaktim bersama petugas gabungan diantaranya Terminal Kp Melayu, Pasar Burung Jatinegara, Stasiun Jatinegara, dan Putaran balik TL Asian Makmur, Jum’at (24/9).

“Kita (petugas) mulai Operasi Patuh Jaya 2021 hari ini dari Terminal Kampung Melayu kemudian putar balik di Traffic Light Asian Makmur.” ucap Kanit Lantas Jatinegara AKP Uwin mewakili Kasatlantas Jaktim.

Pada kesempatannya, pembagian paket sembako untuk masyarakat juga dilakukan jajaran personil pada operasi Patuh Jaya 2021 ini.

“Operasi Patuh Jaya 2021 hari ini kita berikan himbauan untuk para pedagang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat supaya mematuhi peraturan lalu lintas, tidak melawan arus, selalu memakai helm dan ada peraturan baru dilarang merokok saat mengemudi” terang AKP Uwin.”

Tambahnya, bagi pengendara atau kendaraan yang rawan dan potensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas akan ditindak tegas.

Giat ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Akbp Edy Surasa S.H, di dampingi Kanit Lantas Jatinegara AKP Uwin bersama Panit Dikyasa Iptu Nana Simarna, Iptu Josi Lappy dan anggota Lantas serta Dishub.

Related Articles