Beranda Nasional Operasi Keselamatan Satlantas Polresta Mojokerto Masifkan Prokes dan Anjuran Tidak Mudik

Operasi Keselamatan Satlantas Polresta Mojokerto Masifkan Prokes dan Anjuran Tidak Mudik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polresta Mojokerto menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2021 selama 14 hari. Lebih memilih masifkan pelaksanaan operasi prokes dan sosialisasi anjuran tidak mudik.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti menjelaskan, pelaksanaan operasi ini dilaksanakan selama 14 hari. Dimulai sejak Senin, 12 April hingga 25 April 2021 nanti.

“Kita laksanakan selama 14 hari gelar pasukan dalam melaksanakan operasi keselamatan,” jelasnya.

AKP Fitria menyebut, gelar operasi keselamatan semeru 2021 dilakukan secara promotif dan preventif. Utamanya pelaksanaan operasi keselamatan, penerapan prokes, dan anjuran tidak mudik jelang Lebaran Idul Fitri nanti.

“Mari wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan meningkatkan disiplin prokes serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021,” imbaunya.

Ia menambahkan, selain peningkatan disiplin prokes dan anjuran tidak mudik. Pihaknya juga memastikan keselamatan dalam berkendara, seperti pengendara di bawah umur, maupun penggunaan knalpot brong pada roda dua dan roda empat.

“Kita akan lakukan penilangan pada pelanggaran itu, seperti biasanya. Lalu diminta untuk kembali menormalkan standarnya,” pungkasnya.

Related Articles