Beranda Lalu Lintas Operasi Keselamatan Nala 2023 Satlantas Polres Benteng Tindak Pengendara Berknalpot Brong

Operasi Keselamatan Nala 2023 Satlantas Polres Benteng Tindak Pengendara Berknalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Operasi Keselamatan Nala 2023 Satlantas Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu sasar pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan kelengkapan standar dan helm serta yang menggunakan knalpot racing/brong. Kegiatan pemeriksaan berlangsung di depan Polres Benteng.

Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Aiptu Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan petugas yang terlibat dalam Ops Keselamatan Nala dalam kesempatan ini melakukan pemberian teguran lisan dan tertulis kepada pengendara yang tidak tertib peraturan lalu lintas.

Tak hanya teguran, petugas yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Wiyanto, SH, juga memberikan tilang kepada 9 (Sembilan) pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing/brong tambahnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, yang dikonfirmasi awak media menerangkan, tindakan tilang dan penahanan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing/brong akan dilakukan hingga pemiliki melakukan penggantian knalpot standar agar tidak mengganggu ketertiban umum.

Related Articles