Beranda Headlines One Way Korlantas Efektif Urai Kemacetan, Pemudik: Terima Kasih Pak Polisi

One Way Korlantas Efektif Urai Kemacetan, Pemudik: Terima Kasih Pak Polisi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pantau arus mudik di Gate Kalikangkung, Jawa Tengah. Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan didampingi Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Nugroho menyapa para pemudik dari Jakarta yang menuju ke Jawa Tengah atau Jawa Timur.

Ibu Juleha, pemudik dari Karawaci Tangerang yang akan mudik menuju Jerakah, Semarang mengatakan bahwa kebijakan one way yang diterapkan sangat membantu kelancaran lalu lintas.

“Tadi kita macet dari Bekasi sampai Km 47, tiba-tiba sampai Km 47 contraflow dibuka. aman, Alhamdulillah lancar masuk Jawa tengah, sudah sampai semarang dengan selamat, seneng pak one way cukup membantu dan Alhamdulillah tidak macet,” ucap Juleha di Gate Kalikangkung, Jumat 29/4/2022.

Juleha sangat mengapresiasi atas kinerja kepolisian di operasi ketupat tahun ini, yang hadir hampir di setiap titik rawan kepadatan.

“Pak polisi terimakasih banyak, saya senang, dan terimakasih bapak ramah-ramah,” tambahnya.

Sementara itu, Aan mengatakan bahwa sampai saat ini kendaraan yang memasuki Gate Kalikangkung sudah mencapai tiga ratus ribu kendaraan. Selain itu, Aan bersama Agus Nugroho juga memberikan bucket bunga kepada pemudik.

“Kita dengar dan kita lihat dari pemudik, mereka sangat terbantu dengan rekayasa lalu lintas yang kita lakukan. terbukti tadi dari Bekasi, Karawaci, Jakarta, tidak terjebak dengan kemacetan. berarti sangat efektif rekayasa yang kita lakukan,” ungkap Aan.

Related Articles