Beranda Kegiatan Ngabuburit Bareng Warga, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Takjil

Ngabuburit Bareng Warga, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Takjil

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Program patroli ngabuburit Satlantas Polres Purbalingga selama Ramadan disertai pembagian takjil untuk buka puasa bagi masyarakat. Sambil berpatroli pada sore menjelang saat berbuka puasa, petugas membagikan takjil buka puasa untuk penarik becak, tukang parkir, sopir angkutan umum dan driver ojek online.

“Takjil buka puasa kami bagikan bagi masyarakat yang masih bekerja menjelang buka puasa. Harapannya bisa membantu mereka untuk bisa segera berbuka saat adzan Maghrib tiba,” tutur Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo, Jumat (8/4/2022) malam.

Rizky menambahkan, patroli sembari membagikan takjil buka puasa dilaksanakan oleh Polwan dari Satlantas. Patroli dilaksanakan dengan sepeda motor untuk memantau situasi kamseltibcarlantas di jalur dalam kota, sekaligus berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Tidak semata berkeliling sembari membagikan takjil buka puasa, petugas juga melaksanakan pemantauan dan antisipasi balap liar menjelang buka puasa di sejumlah lokasi rawan,” ujarnya.

Related Articles