Beranda Kriminal Naas, Korban Kecelakaan Justru Diamankan Karena Kedapatan Bawa Narkoba

Naas, Korban Kecelakaan Justru Diamankan Karena Kedapatan Bawa Narkoba

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mambaul Huda, warga Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, hanya bisa meringis kesakitan akibat luka kecelakaan saat diamankan oleh Unit Reskrim Polsek setempat.

Pria 33 tahun ini diamankan setelah diketahui membawa narkoba jenis sabu saat mengalami kecelakaan. Narkoba tersebut disembunyikan di bawah paving jalan. Namun aksinya itu terpergok warga sekitar yang langsung menghubungi polisi.

Peristiwa ini terbongkar saat motor yang dikendarainya menabrak motor lain dari arah bersamaan. Saat sedang memindahkan kendaraannya, Mambaul menyembunyikan sesuatu di bawah paving jalan. Warga yang curiga kemudian menghubungi polisi.

Begitu dibuka, benda yang disembunyikan ini berisi dua paket sabu serta 4 butir pil. Polisi lalu mengamankan pelaku untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga melakukan tes urine kepada Mambaul. Hasilnya, dalam urine positif mengandung Amphetamin. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal usul narkoba ini dan hendak dikirim kemana.

AKP Siswanto, Kapolsek Kedungwaru, mengatakan, Mambaul sendiri diketahui merupakan residivis dan baru keluar penjara 3 bulan lalu. Polisi juga masih melakukan pengembangan guna mengetahui jaringan yang selama ini beroperasi.

Related Articles