Beranda Lalu Lintas Mudik Aman, Polres Pandeglang Dirikan 5 Pos di Area Rawan Kecelakaan

Mudik Aman, Polres Pandeglang Dirikan 5 Pos di Area Rawan Kecelakaan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jelang mudik dan libur lebaran tahun 2022, Polres Pandeglang mendirikan tiga pos pengamanan dan dua pos pelayanan di titik rawan kemacetan dan area wisata yang tersebar di wilayah Kabupaten Pandeglang. Pos pengamanan dan pos pelayanan ini tersebar di lima titik di Kabupaten Pandeglang.

Pos-pos ini didirikan untuk arus mudik dan libur lebaran tahun 2022 yang hanya tinggal menghitung hari. Pos-pos yang dibuat pun tersebar di tiga lokasi rawan kemacetan, yakni Simpang Tiga Cigadung, Simpang Tiga Mengger dan Terminal Tarogong Labuan. Sementara pos pelayanan berada di Alun-alun Kota Pandeglang dan di wilayah wisata Pantai Karang Sari Carita.

Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi mengatakan, pada libur lebaran 2022 kali ini, tidak ada penyekatan di sejumlah perbatasan wilayah. Namun pihaknya telah menambah jumlah personel di setiap titik rawan kemacetan dan rawan kejahatan.

Yogie menghimbau kepada para masyarakat yang melakukan perjalanan mudik maupun berwisata ke wilayah Kabupaten Pandeglang untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan berhati hati saat berkendara dengan memastikan kondisi kesehatan dan kendaraan sebelum memulai perjalanan.

Related Articles