Beranda Lakalantas Mobil Sport Tabrak Pemotor di Tangerang, Polisi Gelar Penyelidikan

Mobil Sport Tabrak Pemotor di Tangerang, Polisi Gelar Penyelidikan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polisi terus menyelidiki kasus mobil Porsche menabrak seorang pengendara motor di Tangerang. Polisi memastikan, korban pengendara motor mengalami luka-luka.

Korban bernama Dedi Setiadi (42) mengalami luka-luka akibat ditabrak mobil Porsche di Jalan Raya Lingkar Barat, Pinang, Kota Tangerang. Insiden itu terjadi pada Selasa (17/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, sesaat setelah kejadian itu Dedi langsung dilarikan ke RS EMC Alam Sutera.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa EMC Alam Sutera,” kata Rachim dalam keterangannya, Selasa (17/5).

Rachim menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil Porsche dengan nopol B 7 MYG yang dikendarai Abdul Rohman (26) tengah melaju dari arah utara menuju selatan.

“Sesampainya di dekat apartemen Padington Heights menabrak sepeda motor Honda Vario nopol B 6054 VSV yang dikendarai saudara Dedi Setiadi yang menyeberang dari apartemen,” terangnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk juga tersangka dalam kejadian itu. Rachim menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Dalam lidik,” pungkas dia.

Sebelumnya, sebuah video memuat mobil sport Porsche terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Dalam video itu terlihat sebuah mobil Porsche berwarna putih yang ringsek pada bagian depannya. Begitu juga dengan sebuah sepeda motor yang mengalami kerusakan parah.

Dari narasi yang beredar disebutkan insiden itu terjadi pada Selasa (17/5). Mobil Porsche itu diduga menabrak seorang ojek online (ojol).

Related Articles