Beranda Lakalantas Mobil Dinas PMD Kabupaten Blora Terjun ke Jurang, 4 Orang Terluka

Mobil Dinas PMD Kabupaten Blora Terjun ke Jurang, 4 Orang Terluka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga Akibat jalan bergelombang dan pengendara kurang menguasai kendaraan, rombongan mobil dinas milik Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Blora masuk jurang.

Adapun diketahui lokasi Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean Desa Jegong kecamatan Jati kabupaten Blora, pada Rabu kemarin 10 November 2022.

Mobil berplat merah nomer polisi K 9504 EE yang disopiri Septian Rizal (22) tersebut, ringsek pada bagian depan dan belakang. Tiga orang penumpang mengalami luka.

Kasat lantas Blora, AKP Noach Hendrik, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kendaraan dari arah selatan mau ke utara. Karena kondisi jalan menikung dan pengemudi kurang menguasai kendaraan, sehingga keluar dari marka jalan dan masuk jurang.

“Info sementara ada berisi 4 orang di dalam mobil tersebut. Korban Bu Suharti, Bu Kesana dan Bu Devi. Indikasi sementara karena jalan bergelombang jadi oleng,” ujar Noach saat dihubungi wartawan, Kamis 10 November 2022.

Untuk mengevakuasi mobil naas tersebut, polisi mengerahkan satu unit truk dengan dibantu warga sekitar.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban yang meninggal danke empat penumpang selamat. Untuk para penumbang yang mengalami luka langsung dibawa ke puskesmas terdekat dan masih menjalani perawatan.

Untuk penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut, dari pihak kepolisian satlantas Polres Blora masih melakukan pemeriksaan.

Related Articles