Beranda Lalu Lintas Minibus Terbakar di Depan Gardu Listrik

Minibus Terbakar di Depan Gardu Listrik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah mobil tipe minibus Xenia bernomor polisi L1959WK terbakar di depan gardu induk listrik Jalan Raya Tangkel, Akses Suramadu Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin 4 Januari 2021.

Api terus membakar bagian tengah mobil hingga melebar ke bagian yang lain. Saat kebakaran berlangsung, sempat terjadi ledakan dua kali dari bagian mobil. Petugas Pemadam Kebakaran pun datang ke lokasi guna memadamkan lalapan si jago merah.

Meski Damkar sudah ke lokasi, namun mobil tersebut tidak bisa diselamatkan. Hanya tinggal kerangka tulang belulang kendaraan usai dilalap di jago merah.

Iptu Eko S, Kapolsek Burneh Bangkalan, mengatakan, kejadian itu bermula ketika mobil minibus yang melaju dari arah Timur itu mengeluarkan asap di bagian kap depan mobil. Pengemudi keluar dan meminta pertolongan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun pengemudi mobil menghilang setelah terjadi kebakaran. Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab atas kejadian tersebut.

Dugaan sementara mobil terbakar karena adanya konsleting listrik pada mobil, mengingat asap keluar pertama kali dari depan kap mobil. Atas kejadian ini, jalur Akses Suramadu ataupun arah sebaliknya ke kota Bangkalan sempat terjadi kemacetan kendaraan.

Related Articles