Beranda Lakalantas Minibus Hantam Truk di KM 482 Tol Boyolali, 1 Orang Tewas

Minibus Hantam Truk di KM 482 Tol Boyolali, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan melibatkan minibus dengan nomor polisi B 1997 ERV dan truk terjadi di KM 482+600 jalur A tol Semarang-Solo, Boyolali. Akibat kecelakaan ini, satu orang dinyatakan tewas sementara tiga orang mengalami luka.

“Satu orang meninggal dunia, dua luka berat dan satu mengalami luka ringan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, Selasa (11/1/2022).

Budi menyebut, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo, Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya di wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

“Kejadian bermula ketika mobil minibus itu berjalan di lajur kiri dari arah barat ke timur (Semarang-Solo). Sesampai di TKP menabrak KBM truk tak dikenal yang berjalan searah di depannya. Setelah kejadian itu kemudian KBM tak dikenal meninggalkan TKP,” jelasnya.

Dari data yang diperoleh dari Satlantas Polres Boyolali, korban tewas adalah Budhiyanto Efendi (54), warga Kampung Bojong Lio, Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Korban adalah sopir minibus.

Sedangkan yang mengalami luka berat yakni para penumpangnya, Yusuf Leo Naryo (54), warga Desa Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok, dan Heldy Hizkia Vincent (30), warga Desa/Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Sedang satu korban yang mengalami luka ringan yaitu Yoga Adi Saputra (20) warga Desa/Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember.

Petugas jalan tol dan Satlantas Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian. Para korban dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Related Articles