Beranda Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-77, Satlantas Polres Rembang Bagikan Sembako ke Ojol-Kusir Andong

Meriahkan HUT RI ke-77, Satlantas Polres Rembang Bagikan Sembako ke Ojol-Kusir Andong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Rembang menggelar bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako pada komunitas ojek online (Ojol), kusir andong hingga tukang becak. Kegiatan sosial kemarin merupakan rangkaian menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Sekaligus kepedulian terhadap para mitra kerja Satlantas.

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Dwi Panji Lestari turun langsung membagikan sembako pada para komunitas. Pihaknya berharap baksos yang nilainya tak seberapa itu mampu meringankan beban.

”Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” kata Kasatlantas.

Menurutnya peran komunitas-komunitas sangat penting dalam membantu kinerja anggota-anggota di lapangan. Khususnya dalam rangka memberikan informasi yang cepat jika terjadi insiden kecelakaan di jalan raya.

“Harapan kami dari kegiatan ini bisa sedikit membantu. Dan tentunya sekaligus Satlantas berharap komunitas ini bisa menjadi mitra Satlantas yang bisa membantu kami memberikan informasi-informasi terkait kejadian laka, pelanggaran atau kemacetan. Serta bisa menjadi salah satu promotor penggerak dalam komunitas masing-masing untuk sadar tertib lalulintas,” pungkasnya.

Related Articles