Beranda News Mercy Lawan Arah di Tol JORR, Polisi Duga Pengemudi Alami Demensia

Mercy Lawan Arah di Tol JORR, Polisi Duga Pengemudi Alami Demensia

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tabrakan melibatkan mobil Mercedes-Benz E300 melawan arus dengan 2 kendaraan lain terjadi di Tol JORR Rorotan menuju Cikunir. Polisi menduga pengemudi mercy tersebut mengalami demensia.

“Sementara dugaan info awal yang bersangkutan dalam kondisi ‘demensia’ atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Minggu (28/11/2021).

AKBP Argo Wiyono menyebut hal ini diketahui setelah pihak keluarga menjemput pengemudi Mercy itu. Pihak keluarga menyebut jika yang bersangkutan memang mengalami gejala penyakit tersebut.

“Terus nggak lama setelah keluarganya datang, dijelaskan bahwa yang bersangkutan ada gejala-gejala kondisi seperti itu,” tambahnya.

Kini pengemudi Mercy lawan arah tersebut telah dikembalikan kepada pihak keluarga. Nantinya, hari Senin akan dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian dengan didampingi oleh ahli kejiwaan.

“Iya nanti kita pertimbangkan untuk pendampingan dari ahli kejiwaan atau psikiater. Karena kan kalau nanti ditanya-tanya, treatmentnya harus beda,” tandasnya.

Related Articles