Beranda Nasional Melalui Program AZIS, Satlantas Polres Ponorogo Berbagi Sembako kepada Masyarakat

Melalui Program AZIS, Satlantas Polres Ponorogo Berbagi Sembako kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Program kemanusiaan berkemas Program “AZIS” (Amal, Zakat, Infaq, Shodaqoh) di masa pandemi, yang di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Dul Hajis lakukan sambang dan berikan sembako di wilayah Kac. Balong. Sabtu 19/6/2021

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis beserta Anggotanya lakukan giat Program “AZIS” di Desa Bajang dan Desa Karangan Balong Ponorogo.

“Delapan Rumah dan delapan paket sembako kami berikan di masyarakat Desa Karangan dan Desa Bajang di dampingi Ketua RT setempat saat bagikan sembako di program AZIS tadi” ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis.

Program AZIS ini akan terus dilakukan Satlantas Polres Ponorogo dimasa pandemi ini, agar bisa mengurangi beban masyarakat karena dampak pandemi covid-19 walaupaun dan bisa digunakan untuk keperluan sehari hari.

Selain berikan sembako Kanit Dikyasa Satlantas Polres beserta Anggotanya juga berikan masker gratis kepada 8 warga yang telah di berikan sembako.

“Kami juga berikan masker gratis kepada 8 rumah tersebut agar bisa di gunakan saat lakukan aktivitas dan bisa mencegah penyebaran virus covid-19” tambah Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo.

“Sangat senang sekali kepada Satlantas Polres Ponorogo yang sudah berikan kami sembako yang bisa kami gunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami sehari hari” Ucap Bu suprihatin berikan keterangan ke awak media.

Related Articles