Beranda Nasional Maknai Hari Raya Idul Adha, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako untuk Warga Rawa Semut

Maknai Hari Raya Idul Adha, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako untuk Warga Rawa Semut

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam momentum perayaan Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota memberikan sebanyak 25 sembako kepada warga Kampung Rawa Semut RT 05 RW 09, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

“Kami dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota pada hari ini memberikan bantuan sembako, yang mana bantuan sembako ini berasal dari pak Kapolres Metro Bekasi Kota untuk sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” ucap Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Komisaris Ayu Nurjani, Selasa (20/07/21).

Kata Ayu, untuk pembagian sembako ini diantaranya diberikan kepada 25 Kepala Keluarga (KK), dari sembako yang diberikan terdapat salah satu makanan siap saji yakni berupa daging rendang yang dapat dinikmati oleh warga di momentum Hari Raya Iduladha.

“Sembako yang kami berikan sebanyak 25 paket yang diantaranya terdiri dari masker, beras, minyak, lalu kemudian ada makanan rendang siap saji,” ucapnya

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini cepat segera berlalu, sehingga kita bisa hidup normal kembali,” ucapnya.

Tak hanya itu, pada kegiatan pembagian sembako ini unsur kepolisian juga memberikan bantuan tersebut, dengan cara mendatangi masing-masing rumah warga. Hal ini dilakukan guna mencegah warga dari kerumunan.

Wakasat Lantas juga memberikan pesan kepada masyarakat Kota Bekasi pada khususnya untuk tetap menjaga prokotol kesehatan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Kasus Covid-19.

“Himbauan kami kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, kemudian tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan agar senantiasa kita sehat dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas agar kita dapat sehat selalu dan Pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Related Articles