Beranda Lalu Lintas Libur Isra Miraj, Kendaraan Keluar Jakarta Padat di Tol Cikampek

Libur Isra Miraj, Kendaraan Keluar Jakarta Padat di Tol Cikampek

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Situasi arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, kembali padat pada arus libur Isra Miraj, Kamis siang 11 Maret 2021. Antrean kendaraan terlihat di ruas KM 57, lantaran banyak kendaraan yang keluar masuk rest area/

Iring-iringan kendaraan terpantau tepatnya terjadi di KM 57, Klari, Karawang, Jawa Barat, arah Bandung, cirebon dan sekitarnya. Peningkatan volume kendaraan ini terjadi karena sebagian warga sudah mulai memanfaatkan libur panjang Isra Miraj.

Terlebih beberapa hari ke depan juga memasuki libur akhir pekan. Peningkatan volume kendaraan didominasi kendaraan pribadi, serta bus antar provinsi. Akibat kepadatan ini, para pengendara hanya bisa melajukan kendaraan di bawah 10 KM perjam.

Bahkan, antrean kendaraan terjadi di pintu masuk rest area. Ini terjadi lantaran banyak pengendara yang keluar masuk rest area KM 57. Namun selepas itu, situasi arus lalu lintas kembali lancar.

Peningkatan volume kendaraan ini terjadi karena banyaknya warga yang memanfaatkan libur panjang untuk berlibur dan pulang kampung.

Related Articles