Beranda Kegiatan Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Minggu Curhat dengan Warga

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Minggu Curhat dengan Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Minggu Curhat di Gereja Bala Selamatan (The Salvation Army) Korp Belawan Devisi Sumut, Minggu(27/11) pukul 09.45 Wib.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH diwakili Kanit Laka Iptu HL Tambunan SH mengajak jemaat gereja untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri.

“Mulai dari menjaga lingkunganya, keluarga dan juga mengajak masyarakat di lingkungannya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri,mulai dari menjaga lingkunganya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kanit.

Dia juga mengajak para jemaat gereja agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling membantu satu sama lain.

“Kepada para jemaat gereja saat ini di musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, mengimbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.” imbaunya.

Katanya lagi terkait masalah peredaran Narkoba, tawuran, Polri juga membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi agar segera ditindak lanjuti. Karena hal ini membuat ketakutan di tengah masyarakat dan menghancurkan generasi muda.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Related Articles