Beranda Kegiatan Lebih Dekat dengan Masyarakat, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Kegiatan di Alun-alun

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Kegiatan di Alun-alun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Pandeglang, Polda Banten, menggelar kegiatan sosialisasi tertib lalu-lintas dengan tema “Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” ini, dengan melaksanakan pengobatan gratis, serta pembagian sembako dan hadiah doorprize kepada masyarakat yang sedang melakukan olahraga di alun-alun Pandeglang, Minggu (3/7/2022).

Kapolres Pandeglang, Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Dimana secara simbolis dibuka oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

“Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76, dan ini serentak dilaksanakan diseluruh Polres di Indonesia. Dan untuk kegiatan kami pada pagi ini adalah, pengobatan gratis bagi masyarakat, membagikan sembako gratis, Simling, Samling, service motor gratis, dan juga ada atraksi motor BM dari para anggota Satlantas Polres Pandeglang,” terangnya.

Jeany menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas saat berkendara.

“Untuk masyarakat, kami menghimbau agar mematuhi peraturan lalulintas. Baik roda dua, maupun roda empat,” harapnya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kata dia, Polres Pandeglang menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan internal maupun eksternal.

“Kalau kegiatan-kegiatan perlombaan yang lain sudah dilakukan, baik bulutangkis, sepeda santai, maupun yang lainnya. Selain itu, bapak Kapolres juga mengundang Forkopimda dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara kemarin,” ungkap Jeany.

Sementara itu, salah seorang warga Pandeglang, Andre mengatakan, jika dirinya mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang.

“Selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri tetap menjadi sahabat bagi masyarakat dan bisa menjadi abdi negara yang memberikan contoh positif dalam setiap kegiatannya,” singkatnya.

Related Articles