Beranda Lakalantas Lakalantas Libatkan 3 Mobil, 1 Motor dan Gerobak Tewaskan Satu Orang di Solo

Lakalantas Libatkan 3 Mobil, 1 Motor dan Gerobak Tewaskan Satu Orang di Solo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan RS Kasih Ibu, Solo, Kamis (17/11).

Kecelakaan melibatkan tiga mobil, satu sepeda motor, dan gerobak es potong. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor, Edis Adelia Stevania (18) yang menjadi korban kecelakaan meninggal dunia.

Informasi yang didapat dari lokasi, mobil jenis Inova AB-1587-UH yang dikemudikan Sumarno (40) melaju dari barat menuju timur Jalan Slamet Riyadi. Lalu, menabrak sepeda motor Honda Scoopy AD-5776-BQE dikendarai Edis Adelia (18) yang tengah berhenti di utara atau pinggir jalan di belakang Toyota Innova L-1952-WX yang dikendarai Agus Hariono (37).

Toyota Innova L-1952-WX pada posisi di kantong parkir utara jalan menghadap ke timur. Sementara Toyota Soluna W-1139-XA dikendarai Muhammad Fuadin (46), posisi parkir di jalur lambat di depan samping kiri Toyota Innova L-1952-WX menghadap ke timur. Lalu, gerobak es potong dengan penjual Rohman (50) posisi berhenti di pinggir atau utara jalan di depan Toyota Innova L-1952-WX.

Karena Pengemudi Toyota Innova AB-1587-UH pada saat berjalan memacu kendaraannya dengan kencang, alhasil kecelakaan tak terhindarkan.

Seorang saksi mata Arfan Azis (37) mengatakan, kejadiannya cepat. Ia pun kaget dengan suara benturan keras dan mencari sumber suara.

“Tiba-tiba terdengar suara ‘brak’. Ternyata kecelakaan itu,” kata Arfan.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Agus Santoso melalui Kanit Laka Iptu Suharto mengatakan, Toyota Innova AB-1587-UH menghantam Honda Scoopy kemudian terdorong ke depan membentur Toyota Innova L-1952-WX.

Selanjutnya Toyota Innova L-1952-WX terdorong ke depan samping kiri dan membentur sedan Soluna serta gerobak es potong.

“Saat ini, pemilik gerobak dan pengendara sepeda motor tengah dirawat intensif,” kata Suharto.

Ia mengatakan, kecelakaan itu, sudah ditangani oleh petugas. Satu korban penumpang berstatus pelajar menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit karena luka dalam.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan,” tandasnya.

Related Articles