Beranda Lakalantas Laka Tunggal, Truk Muatan Pakan Ternak Terguling di Jalur Singaraja-Seririt

Laka Tunggal, Truk Muatan Pakan Ternak Terguling di Jalur Singaraja-Seririt

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Singaraja-Seririt, KM 20.00 tepatnya di Jalan Gajah Mada Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Sabtu (14/5/2022), Pukul 18.30 WITA.

Kecelakaan dengan melibatkan truk pengangkut pakan ternak itu menyebabkan kondisi lalu lintas di Jalan Raya Singaraja-Seririt terganggu.

Kepala Seksi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya menjelaskan, kecelakaan terjadi berawal saat truk dengan nomor polisi DK 8045 UV yang dikemudikan Putu Sudarsana (34) warga Banjar Dinas Taman Sari, Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng datang dari arah barat menuju ke selatan.

Selanjutnya, saat memasuki jalan tikungan, pengemudi tiba-tiba tidak bisa menguasai mobil truk hingga oleng dan terguling ke kiri. Sontak muatan pakan ternak yang dimuat truk sebagian terjatuh berserakan di pinggir jalan dan mengakibatkan arus lalu lintas sempat krodit dan terganggu.

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena out of control. Pengemudi truk kurang hati-hati saat memasuki tikungan hingga oleng ke kiri jalan” kata AKP Sumarjaya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/5/2022).

Beruntung dalam kecelakaan ini, pengemudi truk tidak mengalami luka serius dan selamat.

“Sudah ditangani unit lantas Polsek Seririt untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk berapa besar kerugian akibat pakan ternak tumpah di jalan,”tukas Sumarjaya.

Related Articles