Beranda Kegiatan Korlantas Polri Salurkan 500 Paket Bantuan Sosial untuk Sopir Ekspedisi

Korlantas Polri Salurkan 500 Paket Bantuan Sosial untuk Sopir Ekspedisi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022. Korlantas Polri dalam memaknainya menggelar kegiatan bakti sosial. Dalam sepekan ini menjadi moment khusus saat HUT Lantas dari tahun ke tahun. Kali ini bakti sosial bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bekasi.

Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa empati Korlantas Polri untuk mewujudkan bukti dan bakti untuk negeri dan masyarakat, kali ini bakti sosial menyasar kepada para sopir ekspedisi online di Jalan Setia 1F, Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (27/9/2022).

Dengan mengusung tema POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU, Korlantas Polri memberikan perhatian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sejumlah 500 yang diberikan langsung kepada para sopir ekspedisi online yang terkena dampak di tengah pasca kenaikan harga BBM.

Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K, M.Si diwakili AKBP Sulaeman Subdit Dikmas Ditkamsel didampingi Aipda Lambertes Sulistyo Binmas Jati Cempaka, Sri Indah Staff Kelurahan Jati Cempaka bersama Pimpinan layanan cabang Bank BNI Bekasi Indra Tjahyanta serta rombongan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang diterima oleh salah satu koordinator perwakilan sopir ekspedisi online.

“Saat ini kami berada di poll pengemudi ekspedisi online dalam rangka memberikan bingkisan sebanyak 500 paket sembako dengan harapan bahwa paket ini bisa bermanfaat buat teman-teman pengemudi ekspedisi online untuk mengobati massa pandemi selama kurang lebih dua tahun teman-teman terdampak orderan penghasilan yang berkurang” ucap Sulaeman.

Sementara itu, salah satu perwakilan sopir ekspedisi online Perdamaian mengucapkan terima kasih kepada Institusi Polri khususnya jajaran Korlantas Polri yang telah perhatian atas bantuan berupa paket sembako, dengan bantuan ini tentu sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat kecil.

“Harapan dari kunjungan dan donasi yang diberikan dari Korlantas Polri di tahun-tahun selanjutnya bisa terus berkelanjutan, karena situasi dan kondisi sekarang ini sulitnya ekonomi ditengah pasca kenaikan harga BBM tentu sangat kami rasakan dampaknya terutama dalam kebutuhan primer, seperti kebutuhan sembako yang melonjak tinggi harganya, tentu ini sangat kami harapkan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan oleh Korlantas Polri dapat mengurangi beban kebutuhan kehidupan sehari-hari,” ujar perdamaian.

“Selamat hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan terus bisa mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya dalam tertib berlalu lintas,” pungkas Perdamaian.

Related Articles