Beranda Headlines Korlantas Polri Kembali Bagikan 500 Paket Bantuan Sosial, Sasaran Kali ini Para Sopir Taksi di Bintaro

Korlantas Polri Kembali Bagikan 500 Paket Bantuan Sosial, Sasaran Kali ini Para Sopir Taksi di Bintaro

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Korlantas Polri terus melakukan aksi sosial dengan memberikan paket bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Dalam sepekan terakhir, Korlantas Polri sudah memberikan bantuan kepada sopir Angkutan di Terminal Jasinga, Terminal Kampung Rambutan, tukang becak dan bajaj, Ojol, buruh tani, pemulung sampai ke luar wilayah Jakarta.

Seperti yang dilakukan hari ini, Korlantas Polri kembali membagikan 500 paket bantuan sosial kepada sopir taxi yang ada di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/9/2022).

Kasubag Renops Bagops Korlantas Polri AKBP Agung Nugroho S.I.K. M.T, mewakili Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, S.I.K. berserta rombongan menyerahkan langsung paket bantuan sosial tersebut.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas. Kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako salah satunya diberikan langsung kepada pengemudi sopir taksi. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dari Korlantas dapat membantu dan meringankan bapak-bapak pengemudi sopir taksi,” ujar Agung.

Sementara itu, Carly salah satu sopir taksi yang menerima paket bantuan sosial dari Korlantas Polri mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan empati Korlantas Polri.

“Dengan adanya bantuan ini paling tidak bisa mengurangi beban buat kami dan rekan-rekan pengemudi taksi dan terima kasih untuk Korlantas Polri mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kita semua. Selamat hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju dan Jaya,” ujar Carly.

Related Articles