Beranda Kegiatan Korlantas Polri Berikan 1.361 Paket Bansos kepada Buruh Tandur Pandeglang Banten

Korlantas Polri Berikan 1.361 Paket Bansos kepada Buruh Tandur Pandeglang Banten

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Korlantas Polri menggelar bakti sosial dan bantuan sosial kepada Buruh Tandur desa Cirarab, kecamatan Legok, Pandeglang, Banten.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus diwakili Kasubdit SIM Ditregident Kombes Pol. Djati Utomo beserta jajaran anggota Korlantas Polri memberikan langsung 1.361 paket bantuan sosial.

“Kami dari Polri sedang melaksanakan baksos dan bansos serentak di seluruh Indonesia, menyambut hari Bahayangkara yang ke 76. Polri menyiapkan 198.974 seluruh Indonesia. di desa Liang Landak disalurkan 1.361 paket,” ucap Kombes Pol. Djati Utomo, Rabu(29/6/2022).

Kombes Pol. Djati Utomo menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat. Harapannya pada hari ulang tahun ke-76 Polri tetap menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kita juga minta Doa agar Polri tetap jaya, tetap bisa melayani dan mengayomi masyarakat dan melaksanakan penegakkan hukum tanpa tebang pilih. Kita juga ingatkan, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada,” ujarnya.

Sementara itu Kepala desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah mengucapkan terima kasih dipilihnya desa Cirarab untuk diberikan sembako pada hari Bahayangkara ke-76.

“Desa Cirarab di RT sini mayoritas penduduknya Tionghoa. Disini masyarakat sudah tidak takut lagi dengan polisi karena sudah berbaur dan ngopi bareng. Tidak ada ketegangan,” ucap Kepala Desa.

Salahsatu petani Peng Liem mengaku senang telah menerima bantuan dari Polri. Bantuan yang didapatnya sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Harapannya lain kali diberikan sembako seperti ini lagi. Semoga jaya dan sukses selalu,” ujar Peng Liem.

Related Articles