Beranda Headlines Kompolnas Apresiasi Kesiapan Korlantas Jelang Operasi Ketupat 2022

Kompolnas Apresiasi Kesiapan Korlantas Jelang Operasi Ketupat 2022

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendatangi Korlantas Polri menjelang Operasi Ketupat 2022. Kompolnas mengapresiasi kesiapan pengamanan mudik lebaran yang dilakukan Korlantas Polri.

Komisioner Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto mendengar paparan Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi. Dia mengapresiasi penjelasan Kakorlantas Firman soal pengamanan mudik lebaran 2022 yang dinilai sangat komprehensif.

“Tentunya saya dari Kompolnas menyampaikan apresiasi apa yang sudah disiapkan oleh Korlantas,” ujar Pudji di Gedung NTMC Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Pudji berharap para petugas di lapangan nantinya bertanggung jawab. Dia pun berpesan agar para petugas bisa memberikan pelayanan terbaik ke pemudik.

“Apabila ada hal yang berkaitan dengan pelanggaran lalu lintas, berikan suatu hal yang tindakanya sangat humanis,” ucapnya.

Pudji yang pernah menjabat sebagai Kakorlantas Polri itu juga berpesan agar para personel kepolisian tetap semangat menjalankan tugas. Lebih lanjut, dia juga meminta masyarakat bisa mudik lebih awal.

“Dalam hal ini bisa membantu sehingga kepadatan dari apa yang menjadi kekhawatiran kita itu tidak terjadi,” kata Pudji.

Related Articles