Beranda News Kinerja Terbaik Personel Satlantas Polres BU, Dapat Penghargaan dari Gubernur Bengkulu

Kinerja Terbaik Personel Satlantas Polres BU, Dapat Penghargaan dari Gubernur Bengkulu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Gubernur Bengkulu Apresiasi Personel Satlantas Polres Bengkulu Utara dengan memberikan penghargaan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Provinsi Bengkulu ke 53 tahun 2021.

Kapolres Bengkulu Utara Anton Setyo Hartanto S.IK melalui Kasat Lantas AKP Perdhana Mahardhika,S.I.K.,M.H mengatakan acara dipusatkan di Desa Karya Pelita, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Bengkulu Utara di pimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Ketua DPRD Sonti Bakara,SH serta Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (18/11/2021).

Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A mengucapkan selamat kepada personel Satlantas Polres Bengkulu Utara dan mendukung semua program Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

“Selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan, teruslah berikan yang terbaik bagi masyarakat” ucap Gubernur Bengkulu.

Sementara itu, ucapan selamat juga disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH, dan berharap kedepannya personel Satlantas Polres Bengkulu Utara dapat selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Masa pandemi ini kita juga harus selalu dapat mengingatkan kepada masyarakat selain tertib adminitrasi juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara.Selamat atas penghargaan yang di terima.” ungkap Kapolres Bengkulu Utara.

Kegiatan terus rutin kita langsanakan, bahkan hingga ke perusahaan.” Ujar Ipda Freddy Simaremare, SH.

Adapun personel yang menerima penghargaan sebagai berikut :

– Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara AKP Perdhana Mahardhika,S.I.K., M.H

– Kanit Regident Satlantas Polres Bengkulu Utara Utara Ipda Freddy Simaremare, SH

– Kanit Turjagwali Satlantas Ipda Deni Mashuri, S.H

– Kanit Kamsel Satlantas Ipda Gusrel Afandi,S.H

– Anggota Regident Satlantas Polres Bengkulu Utara Aipda Novrian Arizal, SH

– Anggota Turjagwali Satlantas Briptu Herwanto

– Jasa Raharja Bengkulu Utara_ Novian Eleven,S.Hut., M.M

Related Articles