Beranda Lalu Lintas Kendati Long Weekend, Lalu Lintas di Kota Batu Lancar

Kendati Long Weekend, Lalu Lintas di Kota Batu Lancar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Lalu lintas di Kota Batu masih terbilang lancar di awal momen long weekend kali ini. Hanya saja pada sore tadi, lalin dari Kota Batu sedikit melambat sebelum simpang tiga Pendem.

Pantauan dari lokasi di pertigaan Pendem, Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 16.20 WIB, terlihat kepadatan kendaraan yang mengarah dari Kota Batu di Jalan Ir Soekarno.

Kendaraan didominasi pelat luar Malang, dan banyak yang mengarah ke kiri atau menuju ruas Jalan Moch Hatta sebagai akses ke Jalan Raya Karangploso, sebelum masuk exit Tol Singosari.

Kepadatan mengular hampir satu kilometer ke arah barat dari simpang tiga Pendem. Sementara arus lalu lintas dari arah sebaliknya atau Kota Malang terpantau lancar.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani mengatakan, belum terlihat adanya peningkatan kendaraan yang menuju atau keluar dari Kota Batu.

Kepadatan arus lalu lintas sebelum pertigaan Pendem memang seringkali terjadi, apalagi saat memasuki akhir pekan. Sebab, juga bersamaan dengan jam keluar hotel atau penginapan.

“Namun arus lalin tetap lancar,” katanya saat dikonfirmasi.

Related Articles