Beranda News Keceriaan Anak Anak Kampung Okmakot Ikuti Kegiatan SI IPAR

Keceriaan Anak Anak Kampung Okmakot Ikuti Kegiatan SI IPAR

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pegubin. ptu Jufri Rambu bersama anggotanya, kembali menggelar program kegiatan SI Ipar. Kegiatan ini dilakukan di Kampung Okmakot, secara rutin dan terjadwal, Sabtu (3/9/22).

Proses Belajar kali ini diawali dengan pemeriksaan hasil PR (Pekerjaan Rumah) yang telah di berikan pada kegiatan sebelumnya. Setelah itu, Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang kembali memberikan pelajaran tentang Berhitung, perkalian dan memberikan beberapa contoh cara pengerjaannya.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut, menyambut dengan antusias setiap pelajaran yang diberikan Binmas Noken.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan antusias anak-anak tidak pernah padam dalam merima pelajaran yang diberikan oleh Binmas Noken.

“Setiap harinya mereka bersemangat, terkadang Binmas Noken juga melakukan trik khusus dalam pemberian pelajaran sehingga membuat anak-anak tertarik untuk mengikutinya,” ungkap Kasatgas Humas.

Disamping itu, Pihaknya juga berharap kegiatan ini bisa terus rutin digelar sehingga nantinya dapat banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Ia juga meminta dukungan para orang tua agar mendorong semangat anak-anaknya untuk belajar.

“Ini modal mereka dimasa depan, Sehingga nantinya mereka bisa menjadi generasi yang handal, mampun mengembangkan kemajuan Provinsi Papua ini jauh lebih baik lagi,”tutup Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H.

 

Related Articles