Beranda Lakalantas Kecelakaan Tunggal, Truk Terguling ke Badan Jalan di Jambi

Kecelakaan Tunggal, Truk Terguling ke Badan Jalan di Jambi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah truk menabrak mobil dinas Camat Maro Sebo saat berada di Jalan Lintas Jambi – Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (23/6) siang. Akibatnya, truk tersebut terperosok ke bahu jalan yang curam.

Truk merek Mitsubishi yang dikendarai pria bernama Jhon Sihombing (27) itu, berasal dari Sumatera Utara. Ketika melaju ke arah Muara Bulian, tiba-tiba truk ini menabrak bagian belakang mobil dinas yang bermerek Wuling Cortez.

“Ketika menikung ke kanan, sudah ada kendaraan Wuling Cortez terparkir di badan jalan. Sehingga truk menabrak bagian belakang kendaraan dinas itu,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora Siregar.

Sementara itu, Jhon Sihombing mengatakan ia melajukan truknya dengan kecepatan sedang. Namun, karena ia dilanda rasa kantuk, kecelakaan ini tidak bisa dihindarkan.

“Setelah menabrak, saya banting setir ke kiri dan masuk jurang. Saya sendiri dari bongkar batu bara, tujuan ke Muara Tembesi,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Hanya saja, kendaraan dinas Camat Maro Sebo Muaro Jambi ringsek bagian belakang.

Related Articles