Beranda Lakalantas Kecelakaan Truk Tabrak Motor di Pasuruan, Ayah Meninggal Anak Luka

Kecelakaan Truk Tabrak Motor di Pasuruan, Ayah Meninggal Anak Luka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Hendak antar anak, Bambang Jatmiko (46) warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan alami kecelakaan. Bambang kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Diketahui kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Bambang dan anaknya ADW (15) mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L-5764-EX.

Setibanya di lokasi kejadian, Bambang hendak menyalip sepeda motor yang berada di depannya. Namun jalanan yang licin membuat Bambang tak bisa mengontrol laju kendaraannya dan kemudian terjatuh.

“Korban berjalan dari sisi arah barat ke timur dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dari jalur kiri. lalu korban tergelincir dan jatuh di sisi kanan, dari belakang terdapat truk tronton,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kota Pasuruan, Iptu Prasetyo Budiarto, Minggu (22/1/2023).

Diketahui supir tronton dengan plat nomor S-9399-UK bernama Juma’i (52) warga Kabupaten Lumajang. Jumai yang tak sempat menginjak rem akhirnya menabrak korban hingga Bambang terjepit di dua sela ban bagian belakang truk.

Akibat kejadian ini Bambang mengalami luka berat di bagian kepala, tangan, dan badan korban. Sedangkan anaknya, ADW hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan tangan.

Setelah kejadian tersebut keduanya langsung dilarikan di RSUD Dr Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Sesampainya di rumah sakit nyawa Bambang sudah tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit,” pungkasnya.

Related Articles