Beranda Lakalantas Kecelakaan Truk Akibat Sopir Mengantuk Terjadi di Ruas Tol Batang, 1 Tewas

Kecelakaan Truk Akibat Sopir Mengantuk Terjadi di Ruas Tol Batang, 1 Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di tol Semarang-Batang km 356 + 300 Jalur B antara truk vs truk. Akibat kecelakaan 1 orang tewas, Senin (30/01/2023).

“Ya benar ada kecelakaan dengan golongan laka berat, satu tewas di TKP,” ucap Kasat Lantas Polres Batang AKP Agus Pardiyono Marinus.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan maut itu karena kendaraan jenis Truk Mitsubishi Diesel dengan nomor polisi H-1626-HJ berjalan dari arah timur ke barat, di lajur kiri, melewati jalan lurus. Diduga pengemudi truk tersebut mengantuk kemudian menabrak KBM Truk Hino Gandeng dengan nomor polisi N-9537-UY yang berjalan searah didepannya.

Adapun korban yang tewas atas kecelakaan maut tersebut atas nama Risnawati (43) warga Desa Wonosekar RT 01/RW 09 Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak.

“Korban laka tersebut meninggal Dunia di TKP, langsung dilarikan ke RSUD Batang,” imbuhnya.

Korban merupakan penumpang Truk Mitsubishi Diesel dengan nomor polisi H-1626-HJ yang duduk di kabin depan sebelah kiri. Korban merupakan istri dari Pengemudi Truk Mitsubishi Diesel. Adapun, Mahali (45) yang merupakan pengemudi truk Mitsubishi Diesel luka Patah Tulang pada kaki sebelah kiri, sadar di rawat di RSUD Batang.

Related Articles