Beranda Lakalantas Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Bogor, 2 Orang Luka Luka

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Bogor, 2 Orang Luka Luka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari ini Selasa(18/1/2022) sekira pukul 07.30. akibatnya, dua orang mengalami luka-luka.

Menurut Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, awalnya, mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1622 LX yang dikendarai MR (45) melaju dari arah Simpang Denpom menuju Simang Air Mancur.

“Diduga pengemudi (MR) mengalami kambuh kejang epilepsi sehingga tidak sadarkan diri dan (mobilnya) hilang kendali,” kata Galih.

Mobil tersebut bergerak oleng ke kanan dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1967 URW dan kembali menabrak dua motor yakni Honda Beat F 4794 DQ yang dikendarai AA (40) serta Honda Supra X F5445 JU yang dikendarai ATI (39).

“Mobil (MR) baru berhenti setelah menabrak Toyota Avanza F 1446 CZ yang sedang terparkir,” tambahnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, hanya dua pengemudi motor AA dan ATI mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut polisi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

“Kami bisa klasifikasikan dua korban sejauh ini kondisi luka ringan. Ada memang beberapa benturan darah di lutut juga ada jatuh di kepala. Kita masih lihat perkembangan medisnya. Dugaan sementara karena sopir (MR) epilepsi tapi kita masih check record kesehatannya atau punya kelalaian lain,” tandasnya.

 

Related Articles